Selalu Sehat Setiap Hari

- -


Sabun Anti Bakteri

Mikroorganisme berbahaya maupun penyebab penyakit memiliki ukuran yang sangat kecil. Terlebih lagi tempat berkembang biaknya pun tak hanya di tempat-tempat kotor saja, tubuh Anda sekeluarga pun bisa menjadi salah satunya. Tentunya Anda selalu menginginkan yang terbaik bagi kesehatan keluarga bukan? Pemilihan Sabun Mandi yang tepat bisa menjadi langkah awal menangkal berbagai macam infeksi dan penyakit yang disebabkan oleh kuman.
Namun, sabun biasa umumnya tidak bisa melawan kuman seampuh sabun yang memiliki kandungan antibakteri. Sabun antibakteri pada umumnya mampu menghilangkan kuman hingga 99%. Disamping itu bakteri pun akan sulit kembali menyerang tubuh yang tealh terlindungi oleh sabun anti bakteri. Mikroorganisme seperti E. Coli dan Salmonella bisa dihilangkan dengan sabun tersebut. Bakteri-bakteri tersebut tidak bisa dianggap sepele karena bisa mendatangkan penyakit.

Seperti yang Anda ketahui, saat ini sabun keluarga telah marak dijual di pasaran. Maka dari itu diperlukan pula pemilihan yang cermat agar mendapatkan hasil terbaik. Sabun Lifebuoy adalah sabun keluarga terbaik yang tak hanya menghilangkan kuman, tapi juga melindungi tubuh sesudah mandi. Inilah yang membuat Anda sekeluarga bebas menjalani aktivitas tanpa takut akan kuman. Kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi, karena telah lulus berbagai macam uji klinis. 

Membersihkan tubuh dengan sabun biasa memang tidak buruk. Namun sayangnya bakteri tidak hilang senyara menyeluruh dan mudah kembali tubuh pada kulit. Maka dari itu sebaiknya Anda tidak tergoda dengan sabun biasa yang memiliki aroma memikat. Ada baiknya untuk lebih memilih sabun mandi dengan kegunaan yang lebih untuk kesehatan keluarga. Varian sabun mandi Lifebuoy yang beraneka ragam pun memberikan keharuman yang tak kalah menyegarkannya dengan sabun biasa.


Sources:

Leave a Reply